2021-02-26

Sharing Session #10 Penyuluh Pertanian BBP2TP

BBP2TP
...

Kelompok Penyuluh BBP2TP kembali mengadakan Sharing Session (SS) seri ke-10 penyuluh pertanian dalam rangka tetap aktif menyuluh di masa pandemi. Topik Sharing Session kali ini mengangkat tema “Upaya Peningkatan Kapasitas dan Kapabilitas Petani Melalui Percepatan Diseminasi Inovasi” dengan narasumber peneliti Madya BBP2TP, Dr. Ir. Maesti Mardiharini, MSi dan dipandu Ketua Kelompok Penyuluh BBP2TP, Ir. Sad Hutomo, MS.

Berkesempatan hadir membuka acara Koordinator KSPHP, Dr. Sigid Handoko yang mengharapkan manfaat kegiatan SS menjadi forum berbagi pengalaman para pelaku pertanian dan efek getor tularnya tidak hanya untuk penyuluh, peneliti, petani hingga pelajar/mahasiswa dari berbagai institusi. Kegiatan SS dan serupa diharapkan Sigid dapat menjaring feedback dan untuk diimplementasikan di lapang oleh peserta. Untuk itu BBP2TP terus mendorong berbagai upaya untuk berkontribusi secara nasional.

Acara dihadiri sekitar 317 peserta penyuluh yang berasal dari BPTP seluruh Indonesia, Dinas Pertanian, peneliti hingga mahasiswa melalui zoom meeting dan live streaming youtube.

Paparan narasumber selengkapnya sila simak dalam laman youtube BBP2TP berikut:
https://youtu.be/1iCaUE0oit0

bahan tayang
UPAYA PENINGKATAN KAPASITAS DAN KAPABILITAS PETANI MELALUI DISEMINASI YANG EFEKTIF

Image

Sub Sektor : Lain-Lain
Komoditas : Lain-Lain
Teknologi yang Digunakan :
http://bbp2tp.litbang.pertanian.go.id/index.php/berita/berita-aktual/1464-sharing-session-10-penyuluh-pertanian-bbp2tp